Fahad Fauzi Temui Konstituenya Tampung Aspirasi Masyarakat melalui Reses Masa sidang 1 DPRD tahun 2024

banner 468x60

.

Dinamika Post,-Anggota DPRD Kabupaten Garut dapil 1 Fahad Fauzi dari Fraksi partai Golkar menggelar Reses Masa Persidangan ke-1 tahun 2024 yang berlangsung di kampung Patrol Rw 06 kelurahan Sukakarya Tarogong kidul , pada Rabu,(16/10/2024).

banner 336x280

Fahad Fauzi menyampaikan, reses ini adalah ajang untuk silaturahmi serta upaya dalam menyerap aspirasi dari masyarakat yang berada di wilayah Dapil 1 Kabupaten Garut.

“Moment ini penting bagi kami anggota DPRD untuk mengetahui apa yang diinginkan warga yang ada di daerah pemilihan kami,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Komisi I DPRD Kabupaten Garut itu, menerima aspirasi masyarakat mulai dari perbaikan jalan, drainase, dll.

“Aspirasi yang disampaikan konstituen ini akan kita sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Garut agar dapat ditindaklanjuti dan bisa direalisasikan sesuai harapan masyarakat,” katanya.

Fahad Fauzi pun mengajak masyarakat agar terus mendukung upaya yang dilakukan Komisi I DPRD Kabupaten Garut melalui dialog yang produktif untuk menghasilkan solusi masalah di Kabupaten Garut.

“Maka kami siap selalu menampung aspirasi dari masyarakat untuk membangun Kabupaten Garut agar lebih baik lagi. Insya Allah akan kami perjuangan secara optimal,” katanya

Hadir dalam Reses Tersebut,Kepala kelurahan Sukakarya,Babinsa,Babinkantibmas,dan masyarakat Konstituen.

( OKI )

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *