Cawabup Putri Karlina Didampingi Yudha Puja Turnawan Sambangi keluarga Bu Wiwin yang Rumah nya terbakar.

Uncategorized140 Views
banner 468x60

Dinamika Post ,- Kebakaran yang terjadi di daerah desa Dangiang tepatnya kampung Kiara jenggot Rt 02 Rw 04 desa Dangiang Cilawu mendapat perhatian dari Cawabup no urut 2 Putri Karlina .

Kedatangan putri Karlina ke kampung Kiara jenggot di dampingi anggota legislatif dari PDIP Yudha puja turnawan yang selalu konsen dan tidak pernah lelah untuk berbuat kebaikan terhadap sesama ini sudah tidak diragukan akan kiprahnya di bidang sosial kemasyarakatan.

banner 336x280

Yudha mengatakan bahwa pada hari kamis 3 oktober 2024 bersama ibu putri karlina dan PAC PDI Perjuangan serta beberapa pengurus ranting PDI Perjuangan di kecamatan cilawu menengok pak endang dan istrinya ibu wiwin ( panggilannya Ibu Uu ) yang rumahnya kebakaran pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB di kampung kiara jangot RT 02 RW 04 desa dangiang kecamatan cilawu.

Kedatangan kami untuk menguatkan hati dan meringankan beban keluarga yang terkena musibah.

“Musibah ini tentu sangat berat bagi pak endang dan ibu wiwin, barusan saja ibu wiwin sempat pingsan. Ibu putri karlina sempat memeluk lama ibu wiwin agar ibu wiwin bisa lebih tegar. Ibu putri juga memberikan santunan untuk keluarga yang terkena musibah. Saya juga selaku anggota DPRD Garut memiliki tanggung jawab kemanusiaan untuk meringankan beban pak endang dan bu wiwin”.ujar yudha

Yudha pun menambahkan bahwa dirinya akan berikhtiar dengan berkomunikasi dengan pemkab Garut.

“Tentunya saya akan berikhtiar berkomunikasi dengan pemkab garut agar ada kolaborasi pendanaan dari lembaga pengumpul dana umat seperti BAZNAS dan CSR berbagai perusahaan di Garut”Pungkasnya.

(Oki)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *