Aris Munandar Resmi Didapuk Sebagai Ketua DPRD Garut, SK Diserahkan Oleh Ace Hasan Syadzily

Babak Baru Karir Politik Aris Munandar di Kabupaten Garut

banner 468x60
Aris Munandar resmi didapuk Partai Golkar untuk menjabat sebagai Ketua DPRD Garut periode 2024-2029

DINAMIKAPOST.COM – Aris Munandar, politisi senior dari Partai Golkar, resmi didapuk menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut. Penyerahan Surat Keputusan (SK) penetapan ini dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily, di Jakarta pada Senin (9/9/2024).

Daalam penyerahan SK dihadiri langsung oleh Aris Munandar serta Ketua DPD Golkar Euis Ida Wartiah. Acara penyerahan SK dilakukan bukan saja untuk Kabupaten Garut, melainkan untuk se-Jawa Barat.

banner 336x280

Aris Munandar saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Garut yang kedua kalinya. Bahkan dalam struktur partai Golkar tercatat sebagai Bendahara DPD Golkar Kabupaten Garut.

Aris Munandar, membenarkan kalau DPP Partai Golkar sudah memberi amanah untuk mengemban tugas sebagai Ketua DPRD Kabupaten Garut. Hal ini diperkuat dengan diberikannya SK Partai Golkar.

“Ya, sudah selesaai dan sudah diterima. Penyerahan langsung oleh Ketua DPD Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily yang diterima langsung oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Garut, Euis Ida Wartiah,” ucap Aris Munandar.

Ia juga menekankan pentingnya kerja sama antara semua fraksi di DPRD untuk mencapai tujuan bersama.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Golkar dan seluruh anggota DPRD Garut. Ini adalah tanggung jawab besar yang akan saya emban dengan sebaik-baiknya. Saya berharap, kita semua dapat bekerja sama demi kepentingan masyarakat Garut,” ujar Aris Munandar.

Dengan sudah dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Golkar, menjadi babak baru dalam perjalanan politik Aris Munandar di Kabupaten Garut. Sebagai Ketua DPRD yang baru, Aris diharapkan dapat mengarahkan langkah-langkah strategis dalam pengambilan keputusan yang berdampak langsung pada kesejahteraan masyarakat.***

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *