Food Summit 2024.Nalar Calon Pemimpin Garut di Uji

Uncategorized177 Views
banner 468x60

 

 

banner 336x280

 

Garut,Dinamika Post,- Sebagai salah satu sentra penghasil pangan di Jawa Barat, kehadiran Kabupaten Garut, dalam menjaga mata rantai penyangga ketahanan pangan nasional di wilayah, memang cukup diperhitungkan. Bahkan beberapa produk unggulan di sektor pertanian seperti; kentang, cabai keriting dan produk pangan lainnya, kerap menjadi perhatian pemerintah pusat, dalam upaya menjaga stabilitas harga di masyarakat.

Untuk menjaga potensi yang cukup melimpah itu, Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Cabang Garut bersama Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor (HA-IPB) DPC Garut, serta stakeholder pendukung lainnya melakukan kegiatan seminar nasional dengan tajuk ‘Food Summit 2024, dalam seminar ini akan Menguji Nalar Arah Kebijakan Calon Pemimpin Garut Dalam Menjaga Ketahanan Pangan Masyarakat kedepan

Acara yang diselenggarakan di fave Hotel, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat,ini dihadiri oleh berbagai macam elemen dan stakeholder yang konsen pada ketahanan pangan Rabu,4/9/2024.

Jayadi Supriadin, S.Pt, Selaku Ketua panitya penyelenggara Food Summit kepada rekan media menjelaskan bahwa lebih dari 200 peserta dari berbagai asosiasi dan himpunan pertanian hadir dalam acara ini.

“Lebih dari 200 peserta dari berbagai asosiasi dan himpunan pertanian hadir dalam acara ini. Tujuan utama seminar ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pemahaman dan rencana kebijakan calon pemimpin Garut dalam menjaga ketahanan pangan.” Ucapnya

Jayadi pun berharap agar indeks ketahanan pangan di Garut terus meningkat, sehingga ketersediaan pangan dapat tercukupi dengan baik di masa mendatang.

(OKI )

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *