KPU Garut Hari Ini Lakukan Pengundian nomor Urut,Setelah Kemarin Menetapkan Dua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati

Uncategorized189 Views
banner 468x60

Dinamika Post,-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Garut, Jawa Barat, hari ini akan melakukan pebgundian nomor untuk dua pasangan Cabup dan Cawabup yang akan melakukan upaya terbaik nya dalam kancah kontestasi politik tertinggi Eksekutif .

Kemarin secara resmi KPU Garut telah menetapkan dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung dalam Pilkada Garut 2024.

banner 336x280

Pasangan Helmi Budiman-Yudi Nugraha Lasminingrat serta Abdusy Syakur Amin-Putri Karlina diumumkan sebagai peserta resmi dalam rapat pleno tertutup yang digelar di Kantor KPU Garut. Jalan Suherman,Minggu,22/09/2024.

Penetapan yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Garut, Dian Hasanudin, dengan dihadiri para komisioner dan sejumlah pihak terkait.

Dan Hari ini Senin 23/9/2024 KPU Garut dengan Resmi melakukan pengundian nomor untuk masing masing pasangan yang dilaksanakan di hotel Santika jln Cipanas Baru,Kelurahan pananjung,Tarogong kaler dengan menghasilkan pasabgan Helmi Budiman – Yudi Nugraha Lasmingrat dengan nomor Urut 1 dan Pasangan Abdusyi Syakur Amin- Putri Karlina dengan nomor Urut 2 .

Maka dengan sudah ada nomor urut masing masing pasangan sudah Resmi dan sudah bisa memulai baik sosialisasi maupun kampanye tentunya dengan mengikuti tata cara dan peraturan yang di berlakukan oleh KPU.

Acara berlangsung Kondusip damai meskipun masing masing pasangan membawa massa pendukung namun dari awal sampai akhir acara berjalan aman dan tertib.

( OKI )

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *